Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 2 Mac 2010

First Look Microsoft Office 2010

Microsoft Office, siapa yang tidak kenal dengannya? Debut terbaru Microsoft Corp. adalah meluncurkan produk lanjutan dari keluarga Microsoft Office, yaitu Microsoft Office 2010.
Seperti yang telah kita ketahui bersama, keluarga Microsoft Office terpisah-pisah setelah packet penjualannya mengikut harga produk yang ada.
a) Microsoft Office Home and Student Edition, terdiri dari packet Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint.
b) Microsoft Office Professional Edition, terdiri dari packet Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint dan Microsoft Outlook.
c) Microsoft Office Enterprise Edition, terdiri dari packet Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint, Microsoft Outlook, Microsoft Access dan Microsoft OneNote.

Microsoft Office 2010 sampai dengan saat ini masih dalam versi Beta, yang berarti versi tersebut masih dalam tahap ujicoba, atau masih dalam tahapan penampilan teknis awal (technical previem).Meski begitu, menurut situs elektronik Detik.Com, pada tanggal 29 januari 2010 lalu, Microsoft Office 2010 Beta, sudah di download sebanyak 2 juta kali oleh para penggemar maupun para pengamatnya saat selama 7 minggu masa peluncurnya, atau jika dirata-rata 40.000 kali dalam sehari, produk tersebut telah di download.
Berita ini tentu saja sangatlah menggembirakan bagi Microsoft, karena kepercayaan terhadap produk ini tentu saja masih baik dibeberapa kalangan pengguna baru maupun pengguna yang minded terhadap produk aplikasi perkantoran besutan Microsoft.
Kapankah resminya produk ini akan dirilis ? " Saya tidak bisa menyebut tanggalnya, namun yang pasti pada paruh pertama tahun ini, sama dengan negara lainnya " ungkap Irving Hutagalung, ISV Lead Developer & Platform Group Microsoft Indonesia. Demikian yang menjadi berita terbaru tentang produk ini, paruh waktu 2010 produk akan diluncurkan, jadi sekitar bulan Juli pada 2010. Berikut ini adalah beberapa ulasan dari Microsoft Oèffice 2010 dan penambahan fasilitasnya yang semakin lama semakin menarik untuk diikuti.

0 ulasan:

Catat Ulasan